Friday, March 17, 2017

proses lama pengajuan kredit dibank bri

biasanya berapa lama sih suatu kredit itu di cairkan khususnya di bank BRI - pada umumnya proses pencairan dana pinjaman di bank itu cepat sesuai dengan prosedur masing-masing bank, maksudnya cepat sesuai prosedur adalah semua dokumen persnyaratan sudah lengkap dan kemudian di setujui oleh pimpinan cabang tempat kita mengajukan permohonan.

proses lama pengajuan kredit dibank bri

dulu waktu saya melakukan pinjaman KUR anda bisa baca artikelnya di : cara mengajukan kur bank bri terusterang proses di terima pengajuan kredit saya lumayan cepat.

- hari pertama saya ajukan kur dengan persyaratan dokumen yang diperlukan misal copy ktp kk copy jaminan surat tanah dll dan ditanya berapa jumlah yang akan di pinjam.
- hari kedua akan datang orang yang survey ke rumah dan tempat usaha
- hari ke tiga saya di telfon bahwa pinjaman saya di setujui sekian, apakah di ambil atau tidak, saya setuju dan disuruh melengkapi berkas dan tanda tangan perjanjian kredit suami istri. dan hari itu juga uang di cairkan bisa berbentuk tunai atau berupa saldo tabungan

kalau dihitung kira-kira 3 hari proses pengajuan hingga proses pencairan dana di bank bri.

semoga info ini bermanfaat, yang jelas kelengkapan dokumen sangat berpengaruh terhadap cepatnya pengajuan kredit. trimakasih sekian dan salam.

1 comment

  1. gan mau tanya, 3 minggu ke belakang baru lunas di kur,dan sy ngajuin lg yg ke dua kali nya, smp skrng udh 2 minggu lbh blm ada jawaban..?

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon