Tuesday, March 14, 2017

cara mendapatkan modal usaha dari pemerintah tanpa jaminan

apakah pemerintah menyediakan dana untuk modal usaha rakyat tapa perlu jaminan ? jawabannya ada iya. pemerintah republik Indonesia menyediakan alokasi permodalan usaha yang bisa anda ajukan untuk digunakan untuk kegiatan usaha mikro dan kecil menengah

Pinjaman kur dari pemerintah untuk rakyat kecil
Pinjaman kur dari pemerintah untuk rakyat kecil

Salah satu program pemerintah untuk pemerataan ekonomi rakyat adalah Program KUR (Kredit usaha rakyat) yang bisa anda pinjam hampir disuruh bank nasional dan lembaga nonperbankan lainnya. bank pembangunan daerah juga menjadi salah satu lembaga perbankan yang ada di daerah masing masing di pelosok penjuru negeri yang menyalurkan dana KUR ini.

persyaratan kur mikro maksimal 25 juta menurtu peraturan pemerintah tidak diwajibkan menggunakan jaminan atau anggunan. dan bisa saja anda gunakan menjadi modal untuk usaha anda. persyratannya cukup mudah yakni :
  • copy ktp, kk, surat nikah
  • kemudian surat keterangan usaha dari kepala desa
memang dalam aturan pemerintah tidak diwajibkan adanya jaminan tapi terkadang pada bank-bank tertentu mewajibkan adanya anggunan baik berupa sertifikat tanah atau bahkan hanya sekedar bpkb sesui dengan nilai pinjaman.

untuk melihat bank apa saja yang menyediakan Kur anda bisa lihat di : Bank penyedia Kur

nah demikianlah cara mendapatkan modal usaha dari pemerintah tanpa perlu agunan, semoga berhasil. sekian dan salam.

1 comment

  1. Halo,
    Nama saya Dewi Yudianto, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya ditipu paling banyak Rp74.000.000 karena saya butuh modal besar Rp500.000.000 untuk menyelamatkan bisnis saya. Saya hampir meninggal dan saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. Pada bulan November 2017, saya bertemu dengan seorang teman yang mengenalkan saya pada seorang Wanita yang baik; Nyonya Susan yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih Nyonya Susan, Semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga suka menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman dan pinjaman dengan aman hanya mendaftar melalui Mrs Susan melalui
    EMAIL: info@myglobalfinancefund.com
    SITUS WEB: www.eglobalfinance.com
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; dewiyudianto51@gmail.com jika Anda ragu. tolong dia satu-satunya orang yang andal dan terpercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon