Friday, March 10, 2017

Syarat pengajuan KUR di Bank Riau Kepri

cara kredit | bagaimana cara Pinjam uang kredit modal usaha KUR di Bank Riau Kepri ? - bagi anda masyrakat Riau dan ingin mengajukan pinjaman dana KUR untuk usaha mikro dengan BUNGA sangat ringat Bank Riau Kepri juga menjadi salah satu Bank yang menyalurkan modal usaha KUR untuk usaha mikro masyrakat.

cara pengajuan KUR di Bank Riau Kepri

cara pengajuan KUR di Bank Riau Kepri



Bank Riau Kepri menjadi salah satu bank di antara 35 bank dan Lembaga Keuangan Bukan Bank (LKBB) yang telah direkomendasikan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk menjadi penyalur KUR. "Untuk menjadi penyalur KUR tersebut ada berbagai tahapan yang harus dipenuhi oleh Bank Riau Kepri," ungkapnya. Adapun tahapan itu seperti harus mendapat rekomendasi OJK, membangun SIKP dengan Kemenkeu, membangun sistem informasi dengan perusahaan penjamin, dan perjanjian kerja sama pembiayaan dengan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), dalam hal ini Kementerian Koperasi dan UKM. sumber berita : metrotvnews - Bank Riau Kepri Siap Salurkan KUR

Kur yang disalurkan Oleh Bank Riau Kepri  terdapat dua jenis yakni KUR Ritel dan KUR Mikro. Untuk KUR Ritel maksimal plafond yang diberikan ke debitur maksimal sebesar Rp 500 juta sementara KUR Mikro maksimal plafond sebesar Rp 25 juta.  sama seperti pada bank dan lembaga non perbankan penyalur pada umumnya.

mungkin anda tertarik membaca ini : Pinjam uang hingga 50 juta di Bank Riau Kepri 

Seperti juga amanat Bapak Presiden Jokowi bahwa dari pada pinjam ke rentenir lebih baik pinjam ke kur, Pinjam di  Kur Bunganya cuma 9% flat pertahun itu artinya sebulan tidak sampai 1 % nya.  dikutip dari http://pekanbaru.tribunnews.com/2016/05/04/jokowi-minta-pedagang-pasar-pakai-kur-jangan-pinjam-ke-rentenir

Bagaimana cara pengajuan KUR di Bank Riau Kepri ?

pengajuan pinjaman Kur di bank Riau Kepri pada umumnya sama dengan pinjaman di Bank ataupun lembaga non perbankan lainnya yang juga menyalurkan kur.

Untuk kur Mikro dengan maksimal pinjaman 25 Juta Rupiah, syarat dokumen yang diperlukan adalah : Copy KK, Copy KTP, Surat keterangan usaha dari kepala desa, dan copy surat jaminan (biasanya tidak diwajibkan untuk Kur Mikro)

Untuk kur ritel dengan pinjaman maksimal hingga 500 juta, syarat yang dibutuhkan lebih banyak yakni : copy kk dan ktp, NPWP untuk pinjaman lebih dari 50 juta, surat keterangan usaha, dan jaminan (untuk kur ritel wajib menggunakan jaminan)

jika anda sudah memiliki semua persyratan yang diperlukan, datang langsung ke kantor Bank Riau Kepri untuk bertanya lebih rinci, serahkan dokumen untuk dipelajari petugas bank dan jika sudah dirasa lengkap maka proses pengajuan kredit anda akan di proses oleh pihak bank, dan anda tinggal menunggu keputusan.

Pelayan Bank Riau kepri meliputi wilayah provinsi riau yakni : Kabupaten Bengkalis, Bengkalis, Kabupaten Indragiri Hilir Tembilahan Kabupaten Indragiri Hulu Rengat Kabupaten Kampar Bangkinang Kabupaten Kuantan Singingi Taluk Kuantan Kabupaten Pelalawan Pangkalan Kerinci Kabupaten Rokan Hilir Bagan Siapi-api Kabupaten Rokan Hulu Pasir Pengaraian Kabupaten Siak Siak Sri Indrapura Kabupaten Kep. Meranti Selatpanjang Kota Dumai Dumai Kota Pekanbaru Pekanbaru 

Demikianlah artikel mengenai cara pengajuan kredit usaha rakyat di Bank Riau Kepri semoga bermanfaat bagi anda dan semoga usaha anda semakin lancar. sekian dan salam

5 comments

  1. Bisakah saya ajukan pinjaman 100jt, dengan anggunan SKT

    ReplyDelete
    Replies
    1. hal itu tergantung kebijakan cabang bank di daerah bapak, untuk kur mikro maksimal hanya 25 juta sedang kur ritel maksimal 500 juta namun harus memiliki surat keterangan usaha, dan nanti survey pihak bank kerumah atau usaha bapak juga berpengaruh. jadi semoga sukses

      Delete
    2. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Delete
  2. Bisakah saya ajukan pinjaman 100jt, dengan anggunan SKT

    ReplyDelete
  3. Halo,
    Nama saya Dewi Yudianto, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya ditipu paling banyak Rp74.000.000 karena saya butuh modal besar Rp500.000.000 untuk menyelamatkan bisnis saya. Saya hampir meninggal dan saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. Pada bulan November 2017, saya bertemu dengan seorang teman yang mengenalkan saya pada seorang Wanita yang baik; Nyonya Susan yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih Nyonya Susan, Semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga suka menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman dan pinjaman dengan aman hanya mendaftar melalui Mrs Susan melalui
    EMAIL: info@myglobalfinancefund.com
    SITUS WEB: www.eglobalfinance.com
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; dewiyudianto51@gmail.com jika Anda ragu. tolong dia satu-satunya orang yang andal dan terpercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon