Monday, March 6, 2017

cara ajukan Kur Bank Nagari Sumbar

cara kredit | syarat ajukan pinjaman kredit modal usaha KUR di Bank Nagari Sumbar - jika anda masyrakat sumbar ingin mengajukan pinjaman modal untuk usaha mikro ataupun menengah yang anda miliki di Sumbar anda bisa mengajukan kredit Kur dengan pinjman 5 Juta 10 juta hingga 25 juta untuk fasilitas Kur Mikro.

Persyaratan mengajukan Kredit KUR bank Nagari
Persyaratan mengajukan Kredit KUR bank Nagari

Bank Nagari (dahulu bernama Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat/BPD Sumbar) adalah satu-satunya bank daerah yang berguna untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Sumatera Barat. Bank Nagari berpusat di kota Padang. Sampai saat sekarang ini Bank Nagari telah tersebar di beberapa kota atau kabupaten di Sumatera Barat bahkan telah ada di kota luar Sumatera Barat, yaitu Jakarta, Bandung dan Pekanbaru. sama seperti bank penyalur KUR ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh nasabah untuk mengajukan pinjaman.

Persyaratan pinjaman Kur mikro (5 juta hingga 25 juta)


1. Copy KTP suami istri, KK, dan surat Nikah. (jika belum menikah bagaimana ? )
2. Surat keterangan usaha dari kepala desa ataupun camat
3. Phas Photo 4x6 suami istri
4. copy surat jaminan atau anggunan bisa berupa surat tanah, sertifikat tanah ataupun BPKB kendaraan

Jika persyaratan diatas sudah terpenuhi silahkan datang langsung ke kantor Bank Nagari terdekat di kota anda, tanyakan ke petugas bank mengenai Kredit KUR dan serahkan dokumen-dokumen nya agar di cek dan diperiksa oleh petugas bank, tentukan jumlah pinjaman untuk kur mikro maksimal hanya 25 juta saja. selanjutnya ikuti intruksi petugas bank saja.

Mungkin anda tertarik membaca ini : Syarat dan cara ajukan Pinjaman usaha BRI syariah

jika Pinjaman disetuji dan cair, jatuh tempo pembayaran angsuran biasanya sesuai dengan tanggal kita mencairkan dana pinjaman. bayarlah tepat waktu agar pinjaman kur anda selesai tepat waktu dan nama anda selalu bersih dan tidak tercantum pada blacklist nasabah yang telat bayar, sehingga di pengajuan berikutnya akan lebih mudah lagi.

untuk informasi selengkapnya bisa anda datang langsung ke kantor bank Nagari terdekat dikota anda atau anda juga bisa kunjungi website Bank Nagari di : http://www.banknagari.co.id/ anda bisa bertanya pada nomor costumer service yang ada pada website tersebut.

demikian lah persyaratan dan cara pengajuan kredit usaha rakyat (KUR) di bank Nagari Sumbar semoga informasi ini bermanfaat bagi anda dan semoga usaha anda semakin berkembang dan maju pesat. sekian dan salam.

2 comments

  1. Halo,
    Nama saya Dewi Yudianto, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya ditipu paling banyak Rp74.000.000 karena saya butuh modal besar Rp500.000.000 untuk menyelamatkan bisnis saya. Saya hampir meninggal dan saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi. Pada bulan November 2017, saya bertemu dengan seorang teman yang mengenalkan saya pada seorang Wanita yang baik; Nyonya Susan yang pada akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di perusahaan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih Nyonya Susan, Semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga suka menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda memerlukan pinjaman dan pinjaman dengan aman hanya mendaftar melalui Mrs Susan melalui
    EMAIL: info@myglobalfinancefund.com
    SITUS WEB: www.eglobalfinance.com
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; dewiyudianto51@gmail.com jika Anda ragu. tolong dia satu-satunya orang yang andal dan terpercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon