Tuesday, January 31, 2017

pinjam uang 10 juta tanpa jaminan secara online

carakreditusaha | pinjam uang 10 juta tanpa jaminan secara online - mungkin banyak dari kita yang sangsi dengan pinjaman tanpa jaminan itu tidak mungkin, atau gak mungkin bank atau lembaga apapun mau kasih pinjang uang cuma-cuma tanpa angunan atau pinjaman. nyatanya ada saja tempat yang menawarkan pinjaman hingga 10 juta supiah tanpa jaminan dengan proses yang cepat pula.

Pinjam uang cepat online


adalah amar bank dengan produk fasilitas pinjaman tunaiku salah satu penyedia pinjaman tanpa jaminan yng mungkin saja syarat dan ketentuannya cocok dengan anda. walaupun bukan satu-satunya bank yang menyediakan layanan pinjaman tanpa angunan layanan pinjaman tunaiku setidaknya dapat dijadikan salah satu pilihan untuk mengatasi masalah finansial anda.

Apa saja keunggulan layanan pinjaman amar bank yakni tunaiku?

  1. proses cepat dan mudah
  2. tidak memerlukan surat jaminan dan kartu kredit sebagai syarat
  3. besar pinjaman dari 2 juta hingga 10 juta rupiah
  4. jangka waktu pinjaman mulai 6 hingga 12 bulan
  5. angsuran perbulan flat/tetap
  6. tidak ada biaya administrasi dimuka

Cara mengajukan pinjaman bagaimana?

ada beberapa tahapan proses pengajuan pinjaman hingga proses pencairan dana yakni sebagai berikut ini

  1. anda bisa masuk ke situs nya yakni di https://www.tunaiku.amarbank.co.id/
  2. tentukan besar pinjaman dan jangka waktu pinjaman kemudian klik ajukan
  3. isi aplikasi data diri anda
  4. pihak bank akan memeriksa aplikasi pinjaman anda dan diproses 1 hari/24 jam
  5. jika disetujui, draft perjanjian pinjaman akan dikirim via emai untuk anda pelajari
  6. petugas bank akan mendtangi anda dengan membawa surat perjanjian untuk ditandatangai
  7. proses pencairan pinjaman akan di kirim ke reking yang anda miliki
menarik dipelajari selengkapnya : Cara kredit bank Mandiri Tanpa anggunan

kekurangan pinjaman di tunaiku ?

dalam setiap produk pasti ada kelebihan dan kekurangannya, ada beberapa kekurangan layanan tunaiku dan ada baiknya ada pelajari terlebih dahulu yakni :

  1. suku bunga hingga 3% perbulan hal ini berati 36% pertahun
  2. jumlah pinjaman maksimal hanya 10 juta saja
  3. ada biaya administrasi 540 ribu yang pembayarannya di bagi rata pada setiap bulan angsuran
  4. debda pembayaran angsuran jika telat 100 ribu

dan lagi ada bunga denda keterlambatan setiap harinya yakni 0,16% jadi semakin lama misalnya anda menunggak pembayaran semakin besar pula denda yang harus dibayarkan istilahnya bunga yang berbunga hehehe 


contoh jika anda ingin meminjam 10 juta di tunaiku selama 12 bulan

biaya administrasi sebesar 540 ribu rupiah/ 12 bulan ditambah dengan biaya angsuran perbulan (10juta : 12) + (bunga 3% X 10 juta) = Rp.1.167.958 ,- / bulan. maka untuk satu tahun atau 12 bulan masa angsuran total uang yang anda kemablikan atau angsur kepada bank andalah Rp 14.015.495 ditambah administrasi sebesar 540 ribu jadi total nya seluruh angsuran jika anda tidak pernah telat bayar adalah Rp 14.555.495 

nah itulah pinjam uang 10 juta tanpa jaminan secara online dengan proses yang cepat, silahkan dihitung-hitung dulu untung ruginya, banyak juga bank lain yang menawarkan pinjaman tanpa angunan. silahkan disimak dan dibandingkan kelebihan dan kekurangannya.

semoga informasi pinjaman online tunaiku ini menambah wawasn anda dan ingat, dalam mengambil keputusan finansial haruslah hatihati tepat dan cermat. semoga usaha anda selalu lancar. salam

6 comments

  1. Halo teman, saya punya kabar bagus untuk dibagikan. tolong bergabunglah dengan saya untuk bahagia Saya baru saja mendapat pinjaman dari organisasi pinjaman internasional yang sah. Ini adalah bagaimana saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat posting mereka di forum ini Jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka menanggapi email saya. Jujur saja, awalnya saya sangat takut karena telah kehilangan uang untuk penipuan sebelumnya. Tapi, saya terkejut bahwa kurang dari 48 jam setelahnya, pinjaman sebesar $ 370.000 dolar Amerika Serikat yang saya ajukan benar-benar ditransfer ke akun saya. Seluruh proses itu sederhana. Sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar. Kupikir aku sedang bermimpi saat mendapat pesan dari bankku. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sangat sederhana untuk setiap orang yang mencari dorongan tulus untuk mendapatkan pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai sebuah proyek adalah dengan mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut karena saya terkejut. Dan jika Anda menghubungi mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka, tolong sebarkan kabar baiknya sehingga orang lain juga bisa mendapatkan keuntungan. ini ada email
    (charlesharveyfinancecompany@gmail.com)
    terima kasih
    Inilah email saya yang membungkus anda ingin bertanya kepada saya apa adanya. aishasalam006@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Delete
  2. Jangan gunakan semua Pemberi Pinjaman Uang Pribadi ini. Mereka berada di, Ghana Turki, Prancis dan Israel. Nama saya adalah Mrs.Amisha, saya berasal dari Filipina. Apakah Anda mencari pinjaman? Apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi atau bisnis yang mendesak? Hubungi Persetujuan Pinjaman Cepat yang Sahir dia membantu saya dengan pinjaman sebesar $75000 beberapa hari yang lalu setelah mendapat scammed $12000 dari seorang wanita yang mengaku sebagai pemberi pinjaman dari france tapi saya bersyukur kepada Tuhan hari ini bahwa saya mendapatkan pinjaman saya senilai $75000.Feel bebas untuk menghubungi perusahaan tersebut untuk mendapatkan uang asli. Email: (Suzaninvestment@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Hari ini adalah hari paling membahagiakan dalam hidup saya karena semua masalah keuangan saya telah terpecahkan. Pagi ini pinjaman sebesar € 400.000 yang saya minta dari Turkiye Finans Bank diterima. Anda juga bisa menghubungi Turkiye Finans melalui email: (tuerkiyefinansbank@linuxmail.org) (tuerkiyefinansbank@gmail.com)

    ReplyDelete
  4. Halo semuanya
    Damai bagimu, aku MRS SUSI RAHMAN
    saya seorang muslim
    Saya ingin memberi tahu Anda tentang tawaran kami,
    Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam berbagai mata uang,
    PINJAMAN TERTAHANKAN (pinjaman hipotek) & KREDIT YANG TIDAK DIKENAL (pinjaman mahasiswa)
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman segera untuk membayar utang Anda?
    ATAU Anda membutuhkan pinjaman bisnis untuk meningkatkan atau memulai bisnis Anda?
    Jadi bersumpah demi ALLAH,
    Jangan pernah menipu siapa pun dari Uang mereka,
    Jika Anda telah ditolak oleh bank dan ditipu oleh penipu,
    Ini adalah perusahaan yang tepat yang akan membantu Anda mendapatkan semua uang Anda,
    Kami juga memiliki orang-orang yang mendapat banyak manfaat dari perusahaan.
    Silakan hubungi Pak Anjas Ibrohim melalui anjasibrohim9@gmail.com
    Dia akan menceritakan bagaimana kita meminjamkan dia 1 milyar Rupiah dalam waktu kurang dari 48 jam.
    Penawaran pinjaman online kami cepat dan mudah diterapkan. Ini 100% Dijamin dan aman
    Kami menawarkan pinjaman dengan bunga 1-5%.
    Kami di sini untuk membuat masalah Anda sesuatu dari masa lalu !!
    Silakan email kami sekaligus, kami menjamin perawatan segera
    Dalam waktu 48 jam.
    Kami menawarkan jumlah pinjaman sebesar EUR 2000-900000 dan Jangka Waktu Pembayaran
    (1-30 tahun) untuk pembayaran kembali.
    Kontak: susirahmanloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Pencari Pinjaman yang terhormat

    Apakah Anda Ada Kesulitan Keuangan? Apakah Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri? Perusahaan pinjaman ini didirikan oleh organisasi hak asasi manusia di seluruh dunia yang tujuan utamanya adalah untuk membantu orang miskin dan orang-orang yang mengalami kesulitan keuangan. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman, harap kembali kepada kami dengan perincian melalui email. Email: {emilianotrustfunding@linuxmail.org} atau {emilianotrustfundings@gmail.com)

    Nama:
    Jumlah pinjaman:
    Durasi Pinjaman:
    Nomor ponsel:

    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    RAHASIA
    Emilian

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon